Minggu, 20 Maret 2016

How To Make Vampire Looks

Hari ini ntah kenapa aku pengen coba buat looks nya vampire, lagi pengen buat look yg gothic2 gitu ceritanya. hehe
Seperti biasa, aku bakalan upload foto dan kasi tau cara bikin looks nya. :D










Berhubung aku tadi makeup nya uda agak malem, jadi lighting nya jadi terlalu terang karena pengaruh lampu kamar. :( 
Tapi masi keliatan la ya makeup nya. hehe 
Langsung aja aku bahas tentang trik buat looks ini ya. Untuk pemakaian foundation dan concealer caranya sama aja seperti biasa. Cuman untuk looks vampire kalian harus cari foundation yang shade nya terang, karena vampire punya kulit yang pucat banget.
Terus untuk shading, kita harus pakai bronzer agak tebal di bagian pipi dan rahang untuk kesan tulang wajah yang tegas seperti vampire. Begitu juga dengan di hidung, aplikasikan bronzer agak tebal, tapi setelahnya harus di blend merata supaya kelihatan natural. Yang harus di perhatikan adalah shading di bagian paling atas hidung yg dekat dengan mata. Dari ujung alis, bentuk shade agak mendekati mata untuk kesan tulang yang dalam seperti foto di bawah. 



Setelah selesai melakukan shading, aplikasikan blush berwarna merah tua di bagian pipi. 
Nah, sekarang kita beralih ke bagian mata. Mulai dari eyeshadow, aplikasikan warna abu2 atau coklat tua mengikuti tulang mata supaya keliatan lebih dalam. Lanjutkan dengan mengaplikasikan warna ungu tua di bagian tengah mata. Atau bisa kalian kreasikan dengan mengaplikasikan warna tua lainnya. Lalu berikan warna hitam di ujung mata bagian luar membentuk v dan blend hingga rapi. Tambahkan eyeshadow berwarna merah tua di bagian tear line. Blend agak ke bawah untuk memberi bayangan. 
Step berikutnya, pakai eyeliner hitam membentuk cat eyes. Aplikasikan juga di tear line kalian supaya lebih gothic. 
Jangan lupa pakai eyebrow pencil untuk gambar alis kalian ya. Karena vampire selalu memberikan kesan sexy, kita akan menggambar alis yang lengkungannya agak tinggi di bagian ujung. 
Di step terakhir aku pakai lipstick merah keunguan gitu. Tapi ini opsional sih. Kalian juga boleh pakai warna merah terang, merah maroon, merah tua bahkan warna hitam bagi kalian yang pecinta gothic. :)

Finish! 
Selamat mencoba :D 

Jangan lupa follow & share yaa..
Thank you :*


Tidak ada komentar :

Posting Komentar